... The Tragedy Of Julius Caesar

... The Tragedy Of Julius Caesar

PPKn cerita pengalaman mendapatkan hak dirumah minimal 2 paragraf​

cerita pengalaman mendapatkan hak dirumah minimal 2 paragraf​

Ayah dan ibu sangat menyayangi saya. Mereka selalu menyediakan makanan yang bergizi. Saya juga makan secara teratur yaitu makan pagi, siang dan malam. Selain itu, ibu juga membuatkan saya cemilan. Jika saya sakit, orang tua saya selalu membawa saya berobat ke dokter dan merawat saya dengan baik di rumah.

PENGALAMANKU SEBAGAI ANAK

Ketika saya dirumah, saya selalu membantu kedua orangtua ku dalam bentuk membersihkan rumah, membantu mencuci piring dan sebagainya dengan penuh ikhlas dan tulus.

Dan dirumah saya selalu hidup mandiri, saya akan belajar dengan sendirinya (Disiplin Diri) tanpa adanya perintah dari kedua orangtua saya. dan juga setiap membantu kedua orangtua tidak ada lagi rasa perintahannya, dan saya akan selalu melakukan kewajiban saya sebagai seorang anak yang berkewajiban membantu kedua orangtua.

-JANGAN KAU LUPAKAN SEPERTI HALNYA KAU BERKEWAJIBAN UNTUK MAMBANTU KEDUA ORANGTUA MU DAN JUGA KEWAJIBAN MU SEBAGAI SEORANG PELAJAR

~SEMOGA MEMBANTU..

JADIKAN JAWABAN YANG TERBAIK YAA..

[answer.2.content]